Langkahkan kakimu, sejauh engkau sanggup melangkah, terus..terus..dan terus...ukir jejak-jejak asa dan harapan, untuk menemuiNya di kelak nanti^^

Senin, 11 Februari 2013

Ketika "Ayat-Ayat Cinta" Bertasbih

Bagaimanapun akhirnya, Sebanyak apapun pilihan-pilihan itu ada di hadapan kita, maka tetap akan tertuju pada satu titik yang tertambat di dalam hati kita. Ijinkan hatimu yang memilih, biarlah ia menautkan pada satu pilihan yang menentramkan lagi membawa kesejukan untukmu.

Maka, sekuat apapun kita mencoba untuk memaksakan pada sebuah pilihan yang tak sedang tentram untuk berbagi atas setiap jenuh, gempita hati ini, maka tentu mungkin akan menyiksa diri. Tidak ada yang salah, dan tak ada yang bisa disalahkan, jika pilihan itu terkadang menjadi sebuah kehebohan dunia, karena mungkin apa yang kita pilih bukan yang menjadi tentram bagi hati orang lain.

Tapi, ah biarkan saja, ketika kita yakin bahwa saat hati ini memilih dengan kondisi sesadar-sadarnya diri, dengan kondisi sekuat-kuatnya iman, maka biarkan saja, karena akan ada indah yang harus dilewati, akan ada terjal yang harus sabar untuk berjuang atas sebuah pilihan yang telah kita ambil. Hingga kita bertemu di satu masa, dimana kita akan memetik buah atas pilihan kita saat itu.

Maka, tak pun perlu kita mecaci atas setiap pilihan-pilihan orang lain, karena hati kita dan hatinya tentunya berbeda bukan?:) Maka hati, selalulah bertasbih, memanjatkan do'a kekuatan "Ya Allahu Muqolibul Qulub, Tsabit Qalbi 'Ala Dinik" (Ya Allah yang maha membolak-balikan hati, kuatkan hatiku di dalam agamamu), semoga setipa pilihan kita, adalah pun pilihan yang selalu membawa kita pada kataatan kepadaNya, dalam beribadah kepadaNya, dalam keberkahan dan pun atas pilihan yang Allah bisikan kepada kita dalam setiap sujud panjang kita.....:)

Special for my Lovely Sister....Jazakillah Khoyr atas inspirasinya. "CiChay"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar