Langkahkan kakimu, sejauh engkau sanggup melangkah, terus..terus..dan terus...ukir jejak-jejak asa dan harapan, untuk menemuiNya di kelak nanti^^

Sabtu, 10 Maret 2012

Curcol Again#


Allah, aku tak tahu kemana kemudian kaki ini harus melangkah berikutnya. Jauh dari kekhusyukan itu mungkin menjadikan aku tak mampu membuka tabir itu, tak cukup memahami, dan menentukan jalan yang telah Engkau bentangkan disana. Allah, mungkin rasa ini bukan karenaMu, masih banyak nafsu yang menghiasi, mungkin karena itu aku takut menentukan kemana aku mangambil arah. Allah, mungkin memang aku belum bisa berhusludzan padaMu, hingga aku masih ragu dan takut menyingkap rahasiaMu esok. Allah, Allah, Allah, ijinkan aku merapat kembali, menemui ketenangan, menepis segala prasangka, mampu  menetapkan pilihan yang terbaik, yakin bahwa Engkau telah menetapkan sebaik-baiknya skenario untukku. Allah, Allah, Allah..bimbinglah langkahku..menuju RidhoMu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar