Langkahkan kakimu, sejauh engkau sanggup melangkah, terus..terus..dan terus...ukir jejak-jejak asa dan harapan, untuk menemuiNya di kelak nanti^^

Minggu, 17 Maret 2013

G-a-L-a-U

"Maka tanyakan pada hatimu, sejujur-jujurnya kamu menjawab, dan biarkan  lekat bersama derasnya getah bening yang tak dapat terbendung lagi, terhapus dengan keyakinan pada setiap sujud-sujud terpanjangmu. Bukan untuk dikubur, dimatikan, dicaci, hingga menjadi penghalang atas keridhoan hati, biarlah luntur atau tetap tumbuh menghiasi, hingga akhirnya akan muncul bersama jawaban atas kehendakNya."

Namanya galau itu..!!! tapi tenanglah semua bisa diobati, Galau itu cuma buat anak masa kini yang tak tahu bagaimana harus merawat hati katanya, maka kata Abdullah Ibnu Mas'ud, saat seorang sahabat bertanya padanya, obat apa yang paling mujarab untuk mengobati keresahan hati, maka ada 3 katanya:

1. Dekatlah dengan Al-Qur'an.
2. Mintalah di sepertiga malamnya, atas keresahan-keresahan hatimu.
3. Datangilah majelis ilmu, dimana Asma Allah diagungkan disana.

Nah, mari kita coba obatnya, dijamin dech cucokbanget....So, kalau masih Galau aja, kelaut aja dech. Kalau kata murid-murid saya, aku ga galau, si A ga galau, Si B ga galau, eh kamu galau, dibuang aja dech:)


*semakin bersyukur berada bersama mereka, yang terus senantiasa mengingatkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar