Langkahkan kakimu, sejauh engkau sanggup melangkah, terus..terus..dan terus...ukir jejak-jejak asa dan harapan, untuk menemuiNya di kelak nanti^^

Selasa, 28 Mei 2013

Ayah...

Aku merindunya dalam setiap tetes getah bening yang keluar dari batasnya
Aku merindunya dalam setiap jeda yang membawa pada angan di masa itu
Aku merindunya dalam setiap sujud panjang di pangkuanNya
Aku merindunya dalam hening bersama lantunan do'a penuh pengharapan
Aku merindunya dalam setiap rasa yang tak mampu diungkapkan
Aku merindunya dalam setiap harapan yang penuh kesabaran
Aku merindunya dalam setiap detik kebahagian bahkan kesedihan
Aku merindunya dalam setiap, setiap rasa rindu yang membuncah membisikan keinginan untuk menikmati kebersamaaan itu..kebersamaan yang genap 9 tahun ini sudah terpisahkan oleh jarak yang tak mungkin kita bersamakan...Ayah, maka setiap jeda itu ingin selalu aku memanggilmu, bersamamu dalam setiap kisah yang aku alami....merindumu, adalah yang terberat disaat aku harus bersama kebijakan dalam memutuskan impian-impian besar itu...tapi Allah lebih mencintaimu, dan mencintai aku untuk berdiri lebih kokoh, bersandar lebih kuat, dalam bayanganmu sebagai pahlawan masa kecilku dan dalam kehidupanku...

*25 Mei 2005
saat harus mengeja hidup tanpa pahlawan masa kecilku,pahlawan dalam hidupku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar