Langkahkan kakimu, sejauh engkau sanggup melangkah, terus..terus..dan terus...ukir jejak-jejak asa dan harapan, untuk menemuiNya di kelak nanti^^

Selasa, 18 September 2012

##

Pernah aku mengenalnya dalam waktu yang tidak sebentar, lengkap bukan hanya kenal nama, namun aku merasa sangat mengenalnya, sungguh aku merasa dekat, bukan hanya hitungan jam, hari, atau bulan, tapi tahun, ceritamasa kecil, remaja, hingga ahri-hari yng kami lewati saat itu, pun menjadi penghias kebersamaan kita....tapi kini ketika aku tak besama lagi, ternyata aku baru menyadari bahwa aku sesungguhnya tidak mengenalnya sedikitpun,bahkan saat dia jatuh, aku takbisa menjadi yang pertama yang membangunkannya, saat dia bersedih aku tak bisa mengusap tetesan air matanya... sungguh aku baru menyadari, sebenarnya aku memang belum mengenalnya, hingga aku tak mampu menerima segala hal tentang dirinya, "apa adanya dia", padahal mungkinpun aku tak lebih berarti dan tak lebih baik darinya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar