Langkahkan kakimu, sejauh engkau sanggup melangkah, terus..terus..dan terus...ukir jejak-jejak asa dan harapan, untuk menemuiNya di kelak nanti^^

Sabtu, 31 Desember 2011

..diam....

Jika dengan diam, membuatmu semakin ringan dan bisa berlepas diri atas ketidaknyamanan ini..ya apa mau dikata...

lagi-lagi, bertemu pada kondisi yang selalu membingungkan hati,
okey...jika itu semakin membuatmu terlepas dari segala rasa yang selama ini mengganjal karena pradugamu tentangku...ya, biarlah waktu yang mengurai rasa-rasa yang selama ini mungkin menyakitkan, membuat gundah, membuat terus tertekan dan terkekang untuk mengukir impian....

rasanya ingin aku teriaki,
hai...katakan jika kau benci, katakan jika kau selama ini menderita, katakan jika kau tak ingin lagi berdiri disini, bersamaku menguatkan bata-bata yang tengah kita bangun untuk menara indah yang pernah kita impikan itu....

biarkan...biarkan aku tahu, segala rasa yang mungkin selama ini terpendam
biarkan...biarkan aku tahu, bahwa tak lagi aku harus menunggu uluran yang dulu dan selama ini selalu kau tawarkan padaku,
biarkan..biarkan aku tahu, aku harus mulai berjalan, berdiri, kokoh, menguatkan hati, tanpa lagi aku harus menengok, mengharapkan lagi ada yang tengah berdiri bersamaku yang akan aku jadikan tumpuan saat aku lelah...

kau pikir ketika kau mengatakannya, aku akan jatuh, lalu aku pergi dan menghilang bak ditelan bumi, TIDAK...!!! aku tak ingin hanya dengan diammu aku runtuhkan semua asa yang selama ini telah kita bangun bersama......aku masih punya Dia yang selalu setia, yang selalu menopangku lebih kuat darimu, Dia lebih tangguh, Dia selalu ada saat aku dalam kondisi bagaimanapun.....

aarggghhh...benar kata mereka, tak ada yang lebih tangguh dan lebih kuat untuk disandari....Allah aku berserah atas hati yang tak bersih, atas segala kesempitan hati yang dipenuhi banyak prasangka, atas segala rasa yang membuat aku lemah...Allah......aku selalu merindu dekapan eratMu..

ishbiru wa shobiru wa rhobitu..lillah sholihah...Allahu Ghoyatuna


Tidak ada komentar:

Posting Komentar