Langkahkan kakimu, sejauh engkau sanggup melangkah, terus..terus..dan terus...ukir jejak-jejak asa dan harapan, untuk menemuiNya di kelak nanti^^

Selasa, 06 Desember 2011

diantara semua kegelisahan qt

Ada rasa yang begitu resah di penghujung amanah ini...seolah ada banyak hal yang tak ingin aku tinggalkan disana, terlalu banyak kenangan yang melekat di hati ini, yang tak mampu aku tinggalkan begitu saja...mungkin karena diri ini tak pernah tahu apakah akan ada lagi episode2 itu yang menanti di depan nanti.

Ada rasa takut yang tak pernah bisa hilang ketika kulewati lorong2 putih itu, tempat yang Allah berikan, hadiah atas cita2ku masa SMA dulu, yang disana aku ada harapan orang tuaku untuk bisa melihtku memakai Toga itu. rasa takut yang hingga kini menjadikan ku terus bertanya, akankah harapan mereka aku penuhi dengan segera..

Ada rasa resah yang semakin kuat ketika aku disini sendiri, saat tak lagi aku menemukan tatap mereka, keteduhan ketaatan mereka pada Rabbnya, senyuman mereka yang selalu memberiku motivasi untuk terus memaknai setiap episode terindah ini...ada rasa salah ketika simpul2 ini sesaat terlupakan dalam memoriku ini.

Ada rasa yang selalu tak bersahabat dengan hati ini, ada rasa yang selalu membuatku begitu kecil, terasing...tapi cukup aku titipkan rasa yang tak pasti ini pada Dia yang memilikinya, Dia yang membolak-balikkannya..Rabb, sebaik-baiknya ketenangan adalah milikMu, yang selalu tak pernah bosan dengan setipa keluh diri ini..Rabb ampuni jika terlalu banyak diri ini mengeluh tak mensyukuri nikmatMu...Astagfirullah

**26 Oktober 2009 pukul 12:37

Tidak ada komentar:

Posting Komentar