Langkahkan kakimu, sejauh engkau sanggup melangkah, terus..terus..dan terus...ukir jejak-jejak asa dan harapan, untuk menemuiNya di kelak nanti^^

Sabtu, 14 Januari 2012

aku rindu, apakah kaupun bidadariku???

Saat mencari inspirasi bersama rasa kerinduanku kepada mereka, dan saat rasa takut harus kembali kehilangan, menemui sebuah tulisan..sungguh membuat ingin kembali, mengejar mereka kembali, sungguh akan aku dekap erat hingga aku tak harus lagi repot mencari jejak-jejak mereka saat aku, kampus, mereka merindukan kalian semua...


ijin copas ya sholihah, meski aku tak memintanya langsung kepadamu

Hari itu sedikit mendung... Wajahmu, wajahnya, wajah teteh, wajah kita terlihat lelah.. Mungkin.. Hari itu dingin... Pagi, belum juga membereskan semua, baru pun terbangun setengah jam sebelumnya.. haha.. Tapi kaki kita sampai sana juga.. Dengan membawa hati masing2.. Pelan kami mendengar satu per satu... Satu per satu sesak... berat... sakit.. Akhirnya airmata itu tak tertahan juga... Akhirnya mendung itu menjadi titik2 air... Tsiqoh... as saja’ah...tsiqoh...ikhlas.... InsyaAllah ukhti.... insyaAllah... Allah membersamai kita.... Aku-pun membersamaimu.... inginku selamanya... ditulis pada tanggal 16 Oktober 2011

maka aku hanya bisa menjawab ini

Ya Rabbi, jika saja masih ada kesempatan aku ingin mengulangnya..bersama mereka. jika aku tahu,aku tak rela hari itu menjadi yang terakhir....untuk merasakan sesal, kehilangan mereka hari ini....Mizz u sholihah...semoga masih bisa membersamai, dan bersama kelak di JannahNya-insyaAllah^^


dan sepertinya Allah menyampaikan kerinduan ini pada seorang diantara kalian...sebuah pesan masuk di layar Samsung putih itu...14 /01/2012. 23.55

Bismillah
Allah SWT tidak pernah menjanjikan:
"Langit selalu biru, bunga selalu mekar dan mentari sellau bersinar. TApi ketahuilah bahwa Allah SWT selalu memberi pelangi disetiap hujan, senyuma disetiap tetesan air mata, berkah disetiap cobaan dan jawaban disetiap do'a.." Mimpi indah saudariku^^

-----semoga engkaupun adikku tersayang....^^ 

#sungguh aku tak ingin kehilangan lagi..setelah harus melepas kalian bidadariku...

1 komentar:

  1. insyaAllah teteh..
    kami semua rindu...

    dengan sebaik-baik permohonan
    : sayangi mereka, hamba - hamba-Mu yang terus bekerja keras
    mendarahdagingkan ketakwaan, semata ingin mulia hanya di mata-Mu..
    :)

    BalasHapus