Langkahkan kakimu, sejauh engkau sanggup melangkah, terus..terus..dan terus...ukir jejak-jejak asa dan harapan, untuk menemuiNya di kelak nanti^^

Kamis, 19 Januari 2012

Ridho

Ridho itu ada karena mampu mengenali Dia yang Maha Memutuskan,

Ridho itu ada karena hati yang yakin dan dekat denganNya..

Ridho itu, rasanya tak sanggup aku mengejanya lagi, sedang diri belum mampu

Rabbana, malu aku padaMu, kadang hanya ingat ketika dalam kondisi sulitku, hanya ingat saat aku banyak ingin dariMu...

Rabbana, Faghfirly...ajari aku mengeja itu kembali, bersama dekapMu, hingga ketika saat itu aku benar-benar lapang atas segala keputusan terbaikMu, hingga saat itu aku bersama kelapangan dan kemenangan karena nikmatNya dalam pelukanMu...

Hati, ajari diri untuk mengerti bahwa ruhmu adalah Dia, hati ajari diri, tegurlah diri, ingatkan diri, bahwa keringmu karena jauh dariNya.....

Hujan, ajari hati untuk belajar mengeja setiap riak air yang jatuh dari langitNya
Hujan, ajari aku menari karena akan aku sambut pelangi setelah kau guyur bumi ini...




#jauhkanhambadarirasagundahiniyaRabbana#








Tidak ada komentar:

Posting Komentar