Langkahkan kakimu, sejauh engkau sanggup melangkah, terus..terus..dan terus...ukir jejak-jejak asa dan harapan, untuk menemuiNya di kelak nanti^^

Jumat, 20 Januari 2012

mungkin dezafu?

"Sepertinya aku pernah terjatuh disini?"
"...ah tapi kayaknya ini cuma mimpi"
"Nggak, aku ingat, aku pernah jatuh disini, dan sakitnya pun masih sama, dalam posisi sama, tersungkur karena tak ku tengok hati-hati:"
"...ah..tuch kan ngayal lagi, atau mungkin dezafu ya?"
"...tidak aku yakin tidak, aku pernah merasakan ini, persis tak berbeda"
Plak..plak...plak...."Ha..ha....benar aku sedang tak bermimpi, ini nyata, aku terjatuh lagi...."
"konyolnya aku, tak belajar dari masa lampau"
" fuih.... tuch kan sepertinya syetan tengah menertawakanku lagi,
huft bodohnya aku....bodoh sebodoh bodohnya....ayo segera bangkit, kenapa masih diam, sudah tahu  kau sedang terjatuh"
"bodoh sekali sudah tahu benar jatuh masih saja menganggap mimpi, apalagi dezafu...Ayo bangkit, lari...mungkin saja masih bisa mengejar mereka, meski mereka sudah hampir sampai finish sepertinya "



Fastaqim kamaa Umirta..keep hamasah sholihah,
#kecewa itu karena hati mengjinkan diri untuk kecewa....^^so keep smile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar